Meriah, Lokasi Manado Culinary Festival Dibanjiri Banyak Pengunjung

Reporter : | 03 Sep, 2018 - 6:38 pm WITA

IMG_20180903_174344MANADO, (manadotoday.co.id) – Manado Culinary Festival dalam rangka Manado Fiesta 2018, banyak menarik minat masyarakat Kota Manado.

Terpantau, ada ratusan masyarakat yang membanjiri lokasi festival di lapangan basket Megamas.

Selain untuk menikmati keragaman masakan asli Kota Manado, banyak juga masyarakat yang datang ingin melihat langsung sosok Chef Juna Rorimpandey.

Chef ganteng asli Kota Manado ini menjadi magnet tersendiri bagi para kaum hawa yang datang ke Manado Culinary Festival.

Salah satu pengunjung mengaku sangat antusias dengan Manado Festival Culiner, selain datang untuk melihat kuliner Manado, dia juga ingin melihat langsung rupa Chef Juna.

“Kapan lagi bisa melihat Chef Juna secara langsung, apalagi melihat dia memasak. Pokoknya sukses untuk Manado Fiesta 2017,”tukas Melinda, Senin (3/9/2018).

Diketahui, selain menampilkan demo memasak, Manado Culinary Festival dalam rangka Manado Fiesta 2018 juga menampilkan masakan-masakan buatan dari semua SKPD di Pemkot Manado, juga ada demo mengukir es. Festival ini akan berlangsung sampai jam 9 malam ini.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.