Bupati Mewoh Hadiri Ibadah HUT ke-29 GMIM Riedel Wawalintouan Tondano

Reporter : | 02 Sep, 2018 - 11:49 pm WITA

Bupati Mewoh Hadoro HUT ke 29 GMIM Riedel Wawalintouan TondanoTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA menghadiri Ibadah perayaan ulang tahun jemaat Riedel Wawalintouan ke-29 dirangkaikan dengan pelantikan dan serah terima Ketua BPMJ GMIM Riedel Wawalintouan dari Pdt Santje Anita Tombeg, STh, kepada Pdt. Richard Jan Herman Mengko, M.Teol, serah terima Ketua BPMW Tondano II dari Plt. Pdt Donny Christian Taliwuna, STh, kepada Pdt Richard Jan Herman Mengko, MTeol, pengutusan Pdt Evert Andri Alfonsus Tangel, STh, MPdk dan penerimaan pendeta pelayanan jemaat riedel Pdt. Meidy Amerlina Umboh STh.

Turut hadir Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, perwakilan Gubernur Sulawesi Utara Kadis Perkebunan Provinsi Sulut Refly Ngantung, Dandim 1302 Minahasa Letkol Jubert Nixon Purnama, Bupati Minahasa terpilih Ir. Royke O Roring, MSi, didampingi ibu Pnt Fenny Roring Lumanauw, Ibu Pnt. Adriana Dondokambey, serta tamu dan undangan.

Ibada syukur dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina, MTh dengan mengambil pembacaan Alkitab pada kitab Kisah Para Rasul 17 : 10 – 15, Paulus dan Silas di Berea

“Tujuan gereja sangat jelas yaitu Yesus Kristus sebagai kepala gereja dimana gereja yang sehat pasti akan bertumbuh dan berkembang sehingga akan memberikan perubahan bagi jemaat, menata jemaat dengan cara persahabatan dan menempatkan Yesus Kristus sebagai yang utama.” tutur Arina, Minggu (2/9/2018).

Sementara itu, Kadis Perkebunan Provinsi Sulut Refli Ngantung saat membawakan sambutan gubernur mengatakan selamat kepada jemaat GMIM Riedel Wawalintouan yang merayakan HUT ke-29, semoga dalam usia ini selalu ada berkat dari Tuhan Yesus Kristus. Membangun iman juga merupakan tanggungjawab pemerintah, pemerintah punya komitmen dalam rangka membangun ibadah yang merupakan salah satu penunjang dalam beribadah. Dalam membangun, pemerintah dan gereja harus bekerja bersama sama seiring sejalan.

“Mari kita sama sama sinergikan antara pemerintah dan masyarakat agar program yang dijalankan dapat tuntas, ” ujarnya.

Bupati Minahasa turut iuga mengucapkan selamat untuk jemaat Riedel Wawalintouan Tondano. Semoga di usia yang ke-29 ini anggota jemaat makin bertumbuh dalam kasih dan tetap setia pada tugas pelayanan.

“Selamat merayakan HUT, Tuhan pasti memberkati jeluruh jemaat serta perangkat pelayanan GMIM Riedel Wawalintouan,” tukas Mewoh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.