Bupati Mewoh Minta Pengurus PBSI Minahasa Baru Lahirkan Atlit Berprestasi

Reporter : | 01 Sep, 2018 - 11:11 pm WITA

Drs Royke H Mewoh DEA,  PBSI  minahasa, rommy RompasTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA,  menghadiri musyawarah kabupaten (Muskab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Minahasa guna memilih pengurus yang baru periode 2018 – 2023 di Wawalintouan Tondano.

Turut hadir Pengurus PBSI Sulut ketua harian Roy Tumiwa, MPD, Ketua Panitia Sibi Sengke, S, Sos. MAP serta jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa,

Dalam sambutannya Bupati Minahasa memberikan apresiasi kepada panita musyawarah Kabupaten Minahasa yang telah melaksanakan kegiatan rapat ini, dan kiranya dengan pemilihan pengurus PBSI Minahasa yang baru, olahraga bulu tangkis di Minahasa hidup kembali sehingga akan muncul atlit bulu tangkis yang berpotensi dan berprestasi.

“Olahraga bulu tangkis sangat diminati tapi tidak ada organisasi yang mendukung, pada kesempatan ini diadakannya Muskab untuk memilih pengurus di periode 2018-2023,” ujar Mewoh.

Bupati mengharapkan kepada pengurus yang terpilih dapat menyusun program yang jelas, briliant, sederhana tapi bisa dijangkau sehingga Club” bisa terbentuk.

“Penyelenggaraan Muskab di saat ini benar-benar karena kepedulian terhadap olahraga bulu tangkis di Minahasa,” tegasnya.

Dan lewat Muskab PBSI saat ini maka terpilijh ketua yang baru yakni Rommy Rompas. Sebelum musyawarah Kabupaten dilaksanakan didahului dengan pertandingan persahabatan Bupati Minahasa, panitia musyawarah kabupaten Minahasa, pengurus PBSI Sulawesi Utara serta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment