Tidak Hanya Bunaken, Manado Fiesta Perkenalkan Berbagai Potensi Wisata Kota Manado

Reporter : | 01 Sep, 2018 - 1:36 pm WITA

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Event Manado Fiesta adalah salah satu cara pemerintah untuk mempromosikan parawisata yang ada di Kota Manado. Hal tersebut dikatakan oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat ditemui awak media usai acara pembukaan Manado Fiesta 2018 di kompleks Pohon Kasih Megamas, Jumat (31/8/2018).

“Event ini sebagai sarana publikasi kepada masyarakat luar tentang Manado adalah ‘Rumah Kita Bersama’ di mana didalamnya masyarakat hidup rukun, aman dan damai dalam bingkai toleransi,”ungkap Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Ini juga merupakan kesempatan untuk memperkenalkan kepada banyak orang tentang berbagai potensi wisata yang ada di Kota Manado, termasuk potensi yang ada di udara, darat dan laut.

“Jadi yang kita perkenalkan tidak hanya Bunaken, tapi juga ada Gunung Tumpa sebagai salah satu potensi wisata udara, serta berbagai seni dan budaya yang sangat banyak,”tutur Lumentut.

Dia pun berterimakasih kepada seluruh tamu undangan, para penyelenggara acara, serta unsur polisi dan TNI.

“Mari kita kawal semua rangkain kegiatan ini berjalan dengan baik, mari jaga keamanan, kebersihan dan terus tunjukkan bahwa Kota Manado adalah kota paling toleran di Indonesia,”pungkas Wali Kota GS Vicky Lumentut.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment