Tos Kenegaraan dan Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Sulut Berlangsung Meriah

Reporter : | 18 Agu, 2018 - 8:00 pm WITA

foto 1

Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, dan Krisdayanti, memasang lilin HUT ke-73 RI.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Malam tos kenegaraan dan pesta rakyat yang dilaksanakan Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 berlangsung meriah.

Kegiatan yang digelar di lapangan KONI Sario Manado, Jumat (17/8/2018) malam, dimeriahkan dengan berbagai atraksi, seperti tarian masamper, marching band, dan penampilan dari artis-artis ibu kota yakni Igo idol, Victor Hutabarat, dan Krisdayanti.

Guberbur Sulut Olly Dondokambey pada acara pesta rakyat itu, menyampaikan bahwa kegiatan resepsi dan pesta rakayat ini telah menyatukan kita dalam kebersamaan.

foto 2

Krisdayanti menyalami Gubernur Olly Dondokambey, dan para pejabat yang hadir.

“Kemerdekaan Indonesia merupakan anugerha dari Yang Maha Kuasa. Kemenangan yang kita nikmati kali ini adalah anugerah tuhan yang paling indah,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Olly berharap agar masyarakat Bumi Nyiur Melambai dapat bergandengan tangan, bersatu padu, bahu membahu dalam mengisi kemerdekaan di daerah ini.

Tak lupa pula Gubernur mengajak kepada semua lapisan masyarakat yang hadir agar tetap bergandengan tangan dalam menjaga NKRI.

foto 3

Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, dan jajaran Forkopimda Sulut, diajak berjoget oleh Krisdayanti.

“Saya mengajak kepada semua hadirin untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,” tukas orang nomor satu di Sulut ini.

Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan Gubernur dengan mengajak semua tamu undangan untuk melakukan tos kenegaraan yang juga dirangkaikan dengan pemasangan lilin ulang tahun RI.

Diketahui, agenda kegiatan dalam menyemarakan Hut RI ke-73 diakhiri dengan pesta rakyat yang berlangsung meriah. Nampak dalam pesta rakyat tersebut melibatkan semua lapisan masyarakat, baik dari Pemerintah Sulawesi Utara, ASN serta masyarakat setempat.

foto 3

Foto bersama Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, dan Krisdayanti, bersama para istri jajaran Forkopimda Sulut.

Hadir paada kegiatan itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne Silangen-Lombok, jajaran Anggota Forkopimda, dan pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment