Bupati Mewoh Puji Komitmen BPJS Kesehatan di Minahasa

Reporter : | 31 Agu, 2018 - 11:56 pm WITA

 BPJS Kesehatan, BPJS Kesehatan Minahasa, Doni Jembar S.Kom IT.IL, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA menghadiri sosialisasi BPJS Kesehatan Goes To Customer dengan tema ” Menjawab kebutuhan Peserta Di Era Digital ” yang digelar di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Jumat (31/8/2018).

Dalam kegiatan itu juga hadir Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH.MSI, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Doni Jembar S.Kom IT.IL, dan para peserta sosialisasi.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPJS kesehatan cabang Tondano yang secara nyata berkomitmen dalam menunjang program-program pemerintah daerah kabupaten Minahasa khususnya bidang kesehatan, hal ini dibuktikan dengan kerja sama diberbagai kegiatan yang dilaksanakan dikabupaten Minahasa salah satunya seperti kegiatan sosialisasi saat ini.

“Tema BPJS Kesehatan saat ini sangat tepat karena selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di kabupaten Minahasa,” ujar Mewoh.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan agar kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan derajat kesehatan semua peserta JKN-KIS yang hadir, dan dengan kegiatan ini akan semakin banyak warga masyarakat sehat tertarik mendaftar sebagai peserta JKN-KIS.

Sementara itu, kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran peserta terhadap layanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan, memberikan pemahaman tentang program serta kebijakan terbaru terkait penyelenggaraan program JKN-KIS oleh BPJS Kesehatan, mengoptimalkan penggunaan layanan administrasi dan pemberian informasi serta penanganan pengaduan dan pembayaran iuran programJKN-KIS yang telah dikembangkan guna menurunkan antrian layanan peserta di kantor cabang.

“Sosialisasi BPJS Kesehatan Goes To Customer ini dilaksanakan serentak diseluruh kantor cabang dan kantor kabupaten/kota BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia, ” urainya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment