Jangan Terlewatkan, Akan Ada Atraksi Pesawat Tempur di Manado Fiesta 2018

Reporter : | 31 Agu, 2018 - 12:08 am WITA

Atraksi Pesawat Tempur , Manado Fiesta 2018, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut

Wali Kota GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ada hal spektakuler lain yang akan ditampilkan saat event akbar Manado Fiesta 2018, yaitu atraksi pesawat tempur di atas teluk Manado. Hal tersebut dikatakan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

“Sebelumnya hanya parachuting dan paramotor. Kemudian di laut ada atraksi dari TNI angkatan laut berupa aksi evakuasi, perahu naga, juga perahu hias dari para nelayan,”ungkap Lumentut, Rabu (29/8/2018).

Kemudian di darat, akan ada dua kelompok besar, yang pertama yaitu parade ‘Rumah Kita Bersama’ yang akan memperlihatkan etnis, suku dan agama yang ada di Kota Manado.

“Kelompok yang kedua adalah rangkain kendaraan hias yang menampilkan semua kekayaan bawah laut Bunaken. Ada sekitar 40 kendaraan hias yang akan ditampilkan,”jelas Lumentut.

Wali Kota pun mengungkapkan bahwa inti dari kegiatan Manado Fiesta ini adalah Manado yang toleran, Manado yang rukun.

“Makanya kegiatan ini akan dibuka dengan pesan tersebut dan ditutup juga dengan pesan dari perwakilan dari golong-golongan agama untuk memberi pesan agar Kota Manado ini tetap damai, tetap rukun dan tetap toleran”tukas Wali Kota Lumentut, sembari meminta doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk kesuksesan Manado Fiesta 2018.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.