Ini Pengaturan Lalu Lintas Saat Manado Fiesta 2018 Besok Menurut Kapolres Kumara

Reporter : | 30 Agu, 2018 - 11:38 pm WITA

Lalu Lintas Manado Fiesta 2018, Kapolresta Kota Manado , Kombes Pol FX Surya Kumara,Manado Fiesta 2018,

Kapolresta Kota Manado Kombes Pol FX Surya Kumara

MANADO (manadotoday.co.id) – Kapolresta Kota Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, menjelaskan tentang pengaturan lalu lintas yang akan diterapkan saat Carnaval Fisco yang masuk dalam rangkain kegiatan Manado Fiesta 2018 pada Jumat (31/8/2018) besok.

Menurut Kumara, khusus pada Jumat (31/8) besok, pada pukul 15.00, sepanjang jalur Mantos, Hotel Four Point dan Hotel Ibis, akan ditutup selama kurang lebih 3 jam.

“Para tamu di hotel tersebut dihimbau untuk check out atau keluar dari hotel sebelum pukul 15.00,”tutur Kumara, Rabu (29/8/2018).

Lanjutnya, dari kediaman Danrem yang awalnya masuk dari Jln Ahmad Yani ke Jln Pier Tendean akan dibalik dari Jln Pier Tendean ke Jln Ahmad Yani, jadi mereka yang dari arah Malalayang jangan lewat di Jln Pier Tendean. Juga yang dari arah Bolmong, Kotamobagu dan Minahasa Selatan, silahkan gunakan jalur Minahasa Tenggara atau Sea.

Pengaturan Lalu Lintas Saat Manado Fiesta 2018

Pengaturan Lalu Lintas Saat Manado Fiesta 2018

“Makanya, nanti saya akan kosentrasikan petugas di Sea maupun di jalan-jalan tikus (alternatif). Nanti yang dari arah Malalayang akan diteruskan ke jalan Kampus Unsrat tembus Ranotana atau ke Winangun,”jelas Kapolres.

Kemudian, Kumara menegaskan agar tidak ada kendaraan yang diparkir di sepanjang Jln Pier Tendean.

“Di Megamas itu luas, di MCC juga luas silahkan parkirkan di sana, nanti kami akan menyurat ke MCC untuk meminjam lahan mereka. Juga kantor-kantor instansi pemerintah jangan tutup pagarnya, buka biar bisa diparkirkan kendaraan.”tukas Kumara, sembari meminta dukungan semua pihak untuk membantu kepolisian dalam mengamankan Manado Fiesta.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.