1.020 Rohaniawan Berdoa Bersama Untuk Kesuksesan Manado Fiesta 2018

 Manado Fiesta 2018, Ketua BKSAUA Kota Manado ,Pdt Roy Lengkong STh,
Pdt Roy Lengkong STh

MANADO, (manadotoday.co.id) – 1.020 rohaniawan di Kota Manado, berdoa bersama untuk kesuksesan pelaksanaan Manado Fiesta 2018. Hal tersebut dikatakan Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, disela-sela rapat akhir persiapan Manado Fiesta 2018 yang digelar di Hotel Aryaduta, Manado, Rabu (29/8/2018).

Menurut Pdt Lengkong, pada Kamis (30/8) besok pagi, BKSAUA, FKUB dan beberapa organisasi lain, juga akan berkumpul di God Bless Park untuk kembali mendoakan pelaksanaan Manado Fiesta 2018.

“Setelah itu, kami akan melanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih di lokasi tersebut,”tutur Pdt Lengkong.

Selain itu, BKSAUA juga mengusulkan agar para kepala lingkungan memanfaatkan pengeras suara atau toa yang terdapat di gereja maupun masjid untuk mengumumkan pelaksanaan Manado Fiesta 2018.

“Jadi kita manfaatkan toa yang ada di gereja, masjid maupun di lingkungan, untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang Manado Fiesta 2018, agar lebih banyak masyarakat yang datang untuk menghadiri hajatan spektakuler yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Manado,”pungkas Pdt Roy Lengkong STh.

Diketahui, event akbar Manado Fiesta 2018 akan dibuka pelaksanaanya pada 31 Agustus, dan akan digelar sampai 9 September.(ryn)