Komunitas Jas Merah Gelar Seminar “Pancasila Memberantas Korupsi”

Reporter : | 29 Agu, 2018 - 11:19 pm WITA

Komunitas Jas Merah

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sulut, Edison Humiang, ketika wakili Gubernur Olly Dondokambey pada kegiatan seminar dengan tema “Pancasila Memberantas Korupsi” yang digelar Komunitas Jas Merah.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Komunitas Jas Merah menggelar Seminar dengan tema “Pancasila Memberantas Korupsi” yang dilaksanakan di ruang C.J. Rantung kantor gubernur Sulut, Rabu (29/8/2018).

Kegiatan tersebut, dibuka Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sulut, Edison Humiang.

Dalam sambutan Olly yang dibacakan Humiang, mengingatkan kembali akan ideologi pancasila. Dimana pancasila adalah berkah yang indah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita melalui perenungan, pergulatan pemikiran para founding fathers Indonesia.

Sejalan dengan itu, Olly menekankan akan peningkatan pemahaman akan nilai-nilai pancasila, kecintaan akan NKRI dan upaya pemberantasan korupsi bagi segenap masyarakat secara luas terlebih masyarakat Sulawesi Utara dan generasi muda selaku generasi penerus.

Oleh karena itu, masih dalam sambutan yang dibacakan, Olly mengajak kepada segenap peserta untuk mengikuti sebaik mungkin agenda ini dengan menjadikannya sebagai wahana pembelajaran, sharing informasi dan bertukar gagasan.

Nampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Ketua komunitas Jas Merah Robert Plangiten, Ketua Dewan Pakar Prof. DR. Drs. Robby Walalangi, serta utusan dari anak sekolah di Manado. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment