Tim Lemhanas Kunker di Bitung

Reporter : | 29 Agu, 2018 - 9:45 pm WITA

Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM, Lemhanas  riBITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Lemhannas bersama Perserta Studi Strategis Dalam Negeri Program Pendidikan Reguler Angkatan ke – 58, di BPU Kantor Walikota Bitung, Rabu (29/8/2018).

Mayjen TNI Nunu Nugraha selaku pimpinan rombongan sangat mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung yang selalu memberikan kesempatan kepada mereka untuk melakukan kunjungan kerja.

“Saya mengapresiasi Pemkot Bitung yang sudah bersedia menjadi tempat untuk Studi Strategis Dalam Negeri, dengan harapan apapun yang direncanakan kedepan untuk memajukan Kota Bitung bisa terealisasi dalam waktu dekat. Kota Bitung terasa sangat berkompeten untuk menjadi tujuan sebagai kota yang hebat, didukung dengan begitu banyak potensi yang terkandung didalamnya,” tukasnya.

Sementara itu, Mantiri yang hadir bersama jajarannya menyambut dengan penuh sukacita kedatangan para peserta Studi Strategis Dalam Negeri bersama dengan Tim Lemhannas RI.

“Kota Bitung patut berbangga, karena dari begitu banyaknya kota dan kabupaten yang ada di Indonesia, Kota Bitung terpilih sebagai kota tujuan, Bitung yang saat ini menjadi sorotan karena begitu banyak even Nasional di selenggarakan di Kota Bitung akan semakin berkembang untuk menjadi kota percontohan kedepannya, kalaupun ada yang kurang kami akan selalu berbenah untuk menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Pada saat itu Mantiri berkesempatan memberikan cendera mata khas Kota Bitung Tarsius Spektrum, sembari memaparkan sedikit keunikan hewan yang bergolongan darah O tersebut.

Diketahui, rombongan ini berjumlah 34 orang yang terdiri dari pembina/pengarah/­penanggung jawab 2 orang, kelompok pembimbing/­pendamping dan staf 6 orang dan Peserta Studi Strategis terdiri dari TNI AL, AD, AU, Polri, Ristek Dikti, Koni, dan instansi lainnya berjumlah 25 orang.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.