DPRD Tana Toraja Kunker di DPRD Minsel Soal Pertanian

Reporter : | 28 Agu, 2018 - 8:45 pm WITA

DPRD Minsel , DPRD Tana Toraja, Andarias ButtutasikAMURANG, (manadotoday.co.id) – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan kunkungan kerja (Kunker) di DPRD Minsel, Senin (28/8/2018).

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi 2 Andarias P Buttutasik, diterima Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH.

Pimpinan rombongan DPRD Tana Toraja Andarias Buttutasik mengungkapkan tujuan dilaksanakannya Kunker adalah dalam rangka belajar tentang berbagai keberhasilan program Pertanian di kabupaten Minsel.

“Mengingat dari berbagai referensi Kabupaten Minsel adalah salah satu daerah terbaik di bidang Pertanian, maka berdasarkan itulah DPRD Tana Toraja memutuskan untuk melakukan kunker soal program Pertanian di DPRD Minsel. Dengan harapan berbagai keberhasilan program Pertanian di Minsel nantinya akan diterapkan di Kabupaten Tana Toraja,” terangnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag SH MH yang menerima rombongan menyampaikan apresiasi telah memilih DPRD Minsel sebagai daerah tujuan kunker.

“Tentu kami berharap apa yang diperoleh selama melakukan kunker akan bermanfaat guna kemajuan program Pertanian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tana Toraja,” tukas Pondaag.

Diketahui hadir pada saat kunker anggota DPRD Joppy Mongkaren, Verke Pomantow, Andris Rimondor, Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi, Asisten 2 Pemkab Minsel Recky Keintjem serta sejumlah pejabat di Dinas Pertanian Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment