Tonny Lasut Siap Perjuangkan Keluhan Masyarakat Ratotok Raya Dua Bulan Tak Nikmati PDAM

Reporter : | 28 Agu, 2018 - 11:41 am WITA

63d6bda2837893f57b8b2e28dea7cb35.0RATATOTOK, (manadotoday.co.id) – Masa reses kedua wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, pada Senin (27/8/2018) kemarin, masyarakat Ratatotok Raya mengeluhkan ketersediaan air bersih PDAM, pasalnya hingga kini sudah dua bulan air bersih di Ratatotok Raya tidak berjalan.

“Kami minta pihak PDAM untuk memperhatikan pelayanan air bersih, ini sudah dua bulan warga Ratatotok tidak menikmati air bersih, lebih para lagi jika air berjalan airnya sudah kuning jadi tidak layak untuk dikonsumsi,”ujar warga Ratatotok pada reses Wakil Ketua DPRD Tonny Hendrik Lasut kemarin.

Warga pun berharap pihak PDAM dapat secepatnya memperbaiki karena air bersih merupakan salah satu kebutuhan penting masyarakat. Begitupun Pemkab Mitra kiranya dapat pemerhatikan keluhkan warga yang sudah dua bulan ini tidak menikmati air bersih.

Menangapi aspirasi masyarakat Ratatotok Raya, Wakil Ketua DPRD Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, menjelaskan dirinya telah merampung semua keluhan masyarakat yang disampaikan pada program reses yang dijalankan pada hari kedua ini.

“Jadi keluhan warga terkait tidak memiliki air bersih suda selama dua bulan, akan disampaikan pada Pemkab Mitra pada laporan reses paripurna nanti,”kata Lasut.

Ketua Partai Golkar Mitra ini menyatakan bahwa dirinya akan terus berupaya bekerja untuk kepentingan masyarakat agar segera menikmati air bersih.

“Jadi apa yabg menjadi aspirasi masyarakat suda menjadi kewajiban Saya untuk berjuang demi kepentingan masyaraka,”tandas Lasut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment