Empat Tim Terbaik Melaju ke Babak Semi Final Journalist Futsal Competition 2018, Ini Jadwalnya

 Journalist Futsal Competition 2018,Manado Fiesta 2018, IWO kota manado, Angelica Rawis, Steysi Haripe
JKM Pemkot Manado jadi salah sati tim yang lolos ke semi final

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah menjalani babak penyisihan grup selama tiga hari, Journalist Futsal Competition 2018 dalam rangka meramaikan Manado Fiesta 2018, akhirnya akan lanjut ke babak semi final.

Dari total sembilan tim yang mendaftar, tersisa empat tim terbaik yang akan berlaga di semi final, yakni JKM utusan Pemkot Manado, JKB dari Kodim Bolmong, Forward dari Deprov Sulut, dan Forjubir Minut.

“Selamat kepada empat tim yang lolos semi final. Semoga bisa menampilkan tontonan berkualitas,” tutur salah satu panitia lomba Angelica Rawis, usai laga akhir penyisihan grup yang digelar di salah satu lapangan futsal di Kawasan Megamas, Selasa (21/8/2018).

Sementara Steysi Haripe yang juga salah satu panitia lomba, mengapresiasi semua tim yang sudah bisa ambil bagian dalam turnamen yang digelar oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado.

“Selamat kepada semi finalis. Kami dari panitia sangat berterima kasih dan memberi apresiasi kepada semua tim yang telah berpartisipasi dan ikut mensukseskan ajang ini,” tambah Haripe.(ryn)

Berikut jadwal babak semi final Journalist Futsal Competition 2018:

– Kamis (23/08/2018) pukul 16.00 Wita: JKB Kotamobagu vs JKM Manado

– Kamis (23/08/2018) pukul 17.00 Wita: Forward Sulut vs Forjubir Minut.