DPRD Minsel Laksanakan Paripurna Penandatanganan Persetujuan Bersama KUPA dan PPAS-Perubahan TA 2018

DPRD Minsel Laksanakan Paripurna Penandatanganan Persetujuan Bersama KUPA dan PPAS-Perubahan Tahun Anggaran 20181 DPRD Minsel Laksanakan Paripurna Penandatanganan Persetujuan Bersama KUPA dan PPAS-Perubahan Tahun Anggaran 20186AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar Rapat Paripurna Penandatanganan Persetujuan Bersama Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Tahun Anggaran 2018 antara Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD, Senin (20/8/2018).

DPRD Minsel Laksanakan Paripurna Penandatanganan Persetujuan Bersama KUPA dan PPAS-Perubahan Tahun Anggaran 20184 DPRD Minsel Laksanakan Paripurna Penandatanganan Persetujuan Bersama KUPA dan PPAS-Perubahan Tahun Anggaran 20185Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, didampingi Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag dan Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto,dihadiri Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, dan sebagian besar anggota DPRD Minsel.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar dalam sambutannya mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menyatakan apresiasi dan terima kasih atas peran dan kontribusi pimpinan dan anggota DPRD Minsel, yang telah meluangkan waktu menyusun dan membahas KUPA dan PPAS Perubahan TA 2018.

DPRD Minsel Laksanakan Paripurna Penandatanganan Persetujuan Bersama KUPA dan PPAS-Perubahan Tahun Anggaran 2018 DPRD Minsel Laksanakan Paripurna Penandatanganan Persetujuan Bersama KUPA dan PPAS-Perubahan Tahun Anggaran 20183“Karena itu selaku pemerintah tentu sangat berharap kebersamaan dan kerjasama yang telah terbangun akan terus ditingkatkan guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan suksesnya program pembangunan, pemerintahan dan sosial kemasyarakatan,” tukasnya.

Diketahui turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut unsure forkompimda yakni Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Kepala Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha SH,MH, Pabung Minsel Mayor Inf. Jimmy Lotulung, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Minsel. (lou)