JFC IWO Hari Ketiga: JIPS Bantai JMH-JAKS 8-0

Reporter : | 21 Agu, 2018 - 5:19 pm WITA

IMG-20180821-WA0005MANADO, (manadotoday.co.id) – Journalist Futsal Competition 2018 dalam rangka meramaikan Manado Fiesta 2018, memasuki hari ketiga pada Selasa (21/8/2018).

Kompetisi yang digagas oleh IWO Manado ini menggelar pertandingan pertama dari tiga laga yang dijadwalkan hari ini, mempertemukan JIPS (Jurnalis Independent Pemrov Sulut) vs JMH-JAKS (Jurnalis Meja Hijau).

JIPS yang kalah pada pertindangan kemarin melawan Forward DPRD Sulut, harus berjuang keras agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Begitu juga dengan JMH-JAKS yang belum meraih kemenangan.

Pada babak pertama, serangan demi serangan yang dilancarkan JIPS tak mampu dibendung oleh barisan pertahan JMH-JAKS, alhasil JIPS mampu menyarangkan 6 gol di gawang JMH-JAKS. Babak pertama berakhir dengan skor 6-0.

Memasuki babak kedua, JIPS tidak mengendorkan serangan. Para pemain JMH-JAKS yang ketinggalan 6 gol di babak pertama juga tidak patah semangat. Namun, JMH-JAKS harus mengakui keunggulan JIPS yang memang memiliki komposisi tim yang lebih baik. Pertandingan pun berakhir dengan skor 8-0 untuk kemangan JIPS.

Deketahui, untuk pertandingan kedua, akan mempertemukan JKM Pemkot Manado vs TKP Sulut, dan pertandingan ketiga Forjubir vs KPM. (ryn)

Baca Juga :

2 comments

  1. Daniel mengatakan:

    Apa itu jips dng jmh kabg?

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.