‘Paragliding International Accuracy Open’ Siap Ramaikan Manado Fiesta 2018

Reporter : | 20 Agu, 2018 - 10:24 pm WITA

Manado Fiesta 2018, Paragliding International Accuracy Open, Dispora Kota Manado ,Pingkan Mandagi , Laurens Umboh

Kadipora Kota Manado Laurens Umboh

MANADO, (manadotoday.co.id) – Satu lagi kegiatan bertaraf internasional yang bakal meramaikan event Manado Fiesta 2018. ‘Paragliding International Accuracy Open’, adalah lomba paralayang yang diadakan khusus untuk Manado Fiesta 2018.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Laurens Umboh, lomba akan diadakan di Gunung Tumpa, Kota Manado, mulai tanggal 1 hingga 4 September 2018.

“Selain mengikuti lomba, mereka juga akan beratraksi di Kawasan Megamas.”kata Umboh saat dihubungi Manadotoday.co.id, Senin (20/8/2018).

Lanjutnya, sudah ada 86 peserta yang mendaftar dari dalam maupun luar negeri untuk mengikuti kegiatan yang digagas oleh Dispora Kota Manado dan Pingkan Mandagi selaku panitia.

“Yang memberi informasi akan hadir dari Vietnam, Pakistan, India, dan Rumania, ada juga diluar peserta dari atlit Asian Games namun sedang di follow up,”tukas Kadispora Laurens Umboh.

Sementara itu, untuk lomba sepeda ‘Tour de Manado’, Umboh mengungkapkan bahwa sampai sampai saat ini sudah ada 40 lebih peserta yang resmi mendaftar dengan target 100 peserta.

“Ada peserta yang sudah menjuarai berbagai lomba tour di Indonesia,”ungkap Kadispora, sembari menambahkan untuk ‘Fun Bike’, sudah ada sekira 400 peserta yang siap ambil bagian.

Diketahui, event akbar Manado Festa 2018 akan digelar pada 31 Agustus sampai 9 September 2018.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.