Kadis Kesehatan Minsel dr Erwin Schouten: Maknai Kemerdekaan Dengan Kerja Cerdas Energik dan Profesional

Reporter : | 18 Agu, 2018 - 9:23 pm WITA

Kadis Kesehatan Minsel ,dr Erwin SchoutenAMURANG, (manadotoday.co.id) – Hari Kemerdekaan yang diproklamirkan pada 17 Agustus 1945 oleh Soekarno dan Hatta sebagai Bapak Proklamator, adalah moment penting dan bersejarah bagi seluruh Bangsa Indonesia. Sebab dihari tersebut Bangsa Indonesia boleh berdaulat dan bebas dari penjajahan.

Memaknai Hari Ulang Tahun Proklmasi RI ke 73, seluruh anak bangsa diharapkan dapat memberi peran dan kontribusi positif dalam mengisi kemerdekaan.

Bagi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan dr Erwin Schouten, mengisi Kemerdekaan bukan hanya sebatas retorika, namun hendaknya diwujudkan dalam kerja dan tindakan nyata dalam rangka kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Mari kita maknai kemerdekaan dengan Kerja Cerdas, Energik dan Profesional,” ujar Schouten.

Sebagai bentuk komitmen dalam mensejahterahkan masyarakat dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif, Dinas Kesehatan Kabupaten Minsel menurut Schouten, akan terus berupaya dan bekerja keras mewujudkan program Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, yakni memberikan layanan prima bagi masyarakat di bidang Kesehatan. Diantaranya memberikan kartu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk masyarakat yang dibiayai melalui APBD, pemberian Imuniasasi gratis serta program kesehatan lainnya, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dirgahayu Indonesia, Dirgahayu Bangsaku,” tukas Direktur RSUD Amurang ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.