JFC IWO Hari Kedua: JMT Mitra Borong 7 Gol Kalahkan TKP

Reporter : | 20 Agu, 2018 - 6:40 pm WITA

IMG_20180820_175344MANADO, (manadotoday.co.id) – Journalist Futsal Competition 2018 dalam rangka meramaikan Manado Fiesta 2018, memasuki hari kedua pada Senin (20/8/2018).

Kompetisi yang digagas oleh IWO Manado ini menggelar pertandingan ketiga atau pertandingan terakhir yang dijadwalkan hari ini, mempertemukan JMT Mitra vs TKP Sulut.

Pertandingan kali ini dipastikan akan berlangsung seru karena JMT Mitra harus meraih kemenangan karena kalah padah hari pertama. Sementara TKP menargetkan menang agar memuluskan langkah mereka ke fase selanjutnya.

Pada babak pertama, kedua tim berusaha untuk membobol gawang lawan, namun, pasukan wartawan dari Minahasa Tenggara mampu unggul 3-0 dari TKP di babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim terus melancarkan serangan demi serangan. Tapi, TKP Sulut tampaknya tak mampu membendung semangat JMT untuk meraih kemenangan, pertanding pun berakhir dengan skor, tidak tanggung-tanggung, 7-2 untuk kemenangan JMT atas TKP.

Deketahui, pada pertandingan pertama, JKBM Bolmong berhasil menang 6-0 atas KPM Manado, pada pertandingan kedua Forward DPRD Sulut menang tipis 5-4 atas JIPS Sulut. (ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.