JKM Manado, JKBM Kotamobagu dan Forward Sulut Berjaya di Hari Pertama JFC 2018

Reporter : | 19 Agu, 2018 - 11:40 pm WITA

JKM Manado, JKBM Kotamobagu ,Forward Sulut, Journalist Futsal Competition 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Journalist Futsal Competition 2018 yang telah resmi digelar setelah dibuka pelaksanaannya oleh Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Manado Peter KB Assa, hari ini Minggu (19/08/2018), telah menggelar tiga pertandingan yang berlangsung seru.

Pertandingan perdana mempertemukan tuan rumah JKM Manado vs JMT Mitra. Kedua tim yang mempertontonkan permainan menyerang sejak awal pertandingan sangat menghibur para penonton. Namun sayang, JMT Mitra harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 4-1 untuk kemenangan JKM Manado.

Laga kedua Forjubir Minut vs JKBM Kotamobagu juga tak kalah serunya. Meski tempo permainan terlihat lambat diawal, namun seiring berjalannya waktu, permainan semakin intens. Ini dibuktikan dengan usaha JKBM Kotamobagu yang berhasil menyarangkan 6 gol di gawang Forjubir Minut yang hanya mampu mencetak 2 gol. Permainan berakhir dengan kemenangan JKBM Kotamobagu.

Dan akhir pertandingan hari pertama ditutup dengan penampilan Forward Sulut vs JMH-JAKS Sulut. Permainan apik kedua tim sangat terlihat, ketegangan tidak hanya terlihat di mata para pemain tapi juga penonton, karena gol kemenangan Forward Sulut dicetak hampir di detik terakhir injury time. Kemenangan tipis untuk Forward Sulut dari JMH-JAKS dengan skor 3-2.

Sementara itu, Sekda Peter KB Assa, saat membuka kegiatan, mengajak seluruh tim yang berkompetisi untuk bertanding secara sportif dan saling menghargai karena itu merupakan ciri dari jurnalis yang profesional.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta, bertandinglah dengan sportif, berkompetisilah dengan sehat,”pungkas Sekda Peter KB Assa yang datang mewakili Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Sebagai informasi, pada Senin (20/08/2018) besok, Journalist Futsal Competition 2018 akan melangsungkan tiga pertandingan, yakni JKBM Kotamobagu vs KPM Manado, Forward Sulut vs JIPS Sulut, dan JMT Mitra vs TKP Sulut.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment