Kadispora Laurens Umboh: Journalist Futsal Competition 2018 Pererat Solidaritas Antar Wartawan

Reporter : | 19 Agu, 2018 - 11:07 pm WITA

 Laurens Umboh,  Journalist Futsal Competition 2018 ,  Manado Fiesta 2018,

Laurens Umboh

MANADO, (manadotoday.co.id) – Selain untuk mendukung Manado Fiesta 2018, Journalist Futsal Competition 2018 juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi para wartawan se-Sulawesi Utara. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Manado Laurens Umboh.

“Kegiatan seperti ini dapat membangun komunikasi antar wartawan, serta mempererat solidaritas antar wartawan di Provinsi Sulawesi Utara,”tutur Umboh saat pembukaan Journalist Futsal Competition 2018, di Kawasan Megamas, Minggu (19/08/2018).

Ditanya tentang Journalist Futsal Competition tahun 2019 nanti, Umboh mengaku Pemkot Manado melalui Dispora Kota Manado akan selalu menampung setiap kegiatan olahraga, apalagi kegiatan seperti ini sangat positif.

“Ini juga kan mendukung program ‘Gerakan Masyarakat Hidup Sehat’ Presiden Jokowi, karena melalui olaharaga kita hidup sehat,”tukas Umboh.

Umboh pun berharap, semua tim yang berkompetisi untuk selalu mengedepankan sportifitas dalam bertanding.

“Usahakan juga sportifitas dalam lapangan akan terus dijaga saat juga di luar lapangan,”pungkas Kadispora Laurens Umboh.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan pembukaan Journalist Futsal Competition 2018, Sekda Kota Manado Peter KB Assa, Inspektorat Kota Manado Hans Tinangon, Asisten I Pemkot Manado Micler CS Lakat SH MH, Kabag Humas Pemkot Manado Steven Runtuwene, Sekretaris AFP Sulut Marvil Budiman dan Kabid Pembinaan Prestasi Richard Budiman.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment