Journalist Futsal Competition 2018 Resmi Digelar, Sekda Assa Apresiasi IWO Manado

Reporter : | 19 Agu, 2018 - 10:39 pm WITA

Journalist Futsal Competition 2018 Resmi Digelar, Sekda Assa Apresiasi IWO Manado

Sekda Peter KB Assa (kiri), Kabag Humas Steven Runtuwene dan Ketua IWO Manado Anto Reppy (kanan)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Journalist Futsal Competition 2018 dalam rangka Manado Fiesta 2018, yang digagas oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, akhirnya resmi bergulir Minggu (19/8/2018).

Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Manado Peter KB Assa, saat mewakili Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut untuk membuka kegiatan, mengapreasi IWO Manado yang telah menggelar Journalist Futsal Competition 2018 dalam rangka Manado Fiesta 2018.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada IWO Manado yang telah menggagas kegiatan positif dalam rangka menyukseskan Manado Fiesta 2018.”ungkap Assa.

Assa juga memuji IWO Manado yang bisa memanfaatkan olahraga dalam mensosialisasikan Manado Fiesta 2018.

“Mensosialisasikan Manado Fiesta 2018 dengan dikemas dalam bentuk kegiatan olahraga merupakan merupakan hal yang sangat kreatif,”tukas Assa.

Dia pun mengajak seluruh tim yang terdiri dari wartawan se-Sulawesi Utara itu untuk bertanding secara sportif dan saling menghargai karena itu merupakan ciri dari jurnalis yang profesional.

Journalist Futsal Competition 2018 Resmi Digelar, Sekda Assa Apresiasi IWO Manado“Selamat bertanding kepada seluruh peserta, bertandinglah dengan sportif, berkompetisilah dengan sehat,”pungkas Sekda Peter KB Assa.

Sementara, Ketua Panitia Anto Repi yang juga Ketua IWO Manado, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Manado melalui Dispora Manado yang telah mendukung Journalist Futsal Competition 2018.

“Terima kasih atas dukungan Pemkot Manado dalam hal ini Dispora Manado. Semoga kerjasama ini bisa terbina terus,” tutur Repi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadispora Manado Laurens Umboh, Inspektorat Kota Manado Hans Tinangon, Asisten I Pemkot Manado Micler CS Lakat SH MH, Kabag Humas Pemkot Manado Steven Runtuwene, Sekretaris AFP Sulut Marvil Budiman dan Kabid Pembinaan Prestasi Richard Budiman.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.