Djein Rende Beri Bantuan Uang Tunai Bagi Tumpukan Drum Band di Kecamatan Ratahan

Reporter : | 19 Agu, 2018 - 9:40 pm WITA

Djein Rende Beri Bantuan Uang Tunai Bagi Tumpukan Drum Band di Kecamatan RatahanRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende, memberikan bantuan uang tunai bagi tumpukan Drum Band yang mengikuti pawai dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Kecamatan Ratahan, Jumat (17/8/2018).

Penyerahan Bantuan tersebut langsung diberikan kepada pihak sekolah yang mengikuti pawai dan diserahkan langsung oleh Ny Djein Leonora Rende.

“Bantuan ini, untuk membangkitkan semangat para adik-adik siswa mengikuti pawai dalam rangka peringatan HUT RI,”ujar Rende.

Rende menyampaikan, ini merupakan bentuk perhatiannya bagi adik-adik siswa dalam meramaikan HUT RI ke-73, yang terus semangat tanpa kena lelah walaupun diterik panasnya matahari hingga berjalan jauh, tapi tidak merasa lelah.

“Kita harus berbangga karena lewat semangat adik-adik siswa mengikuti karnaval akan menumbuhkembangkan semangat generasi muda dalam kemerdekaan yang saat ini kita rayakan, lewat perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa Indonesia,”kata Bakal calon Anggota DPR Provinsi Sulut ini.

Sementara para guru menyampaikan banyak terima kasih buat Ibu Djein yang telah memberikan bantuan kepada adik-adik drum band.

”Kami berikan apresiasi kepada Ketua TP-PKK Mitra, karena tidak menyangka akan mendapat bantuan dana dari Ibu Djein,”ucap Kepala Sekolah SDN 1 Ratahan Sabrina Pangemanan, pada manadotoday.co.id.

Hal yang sama dikatakan kepala sekolah SD Inpres Rasi Olah Mandolang, mengatakan bantuan ini sangat meringankan oprasional sekolah. Untuk itu Kami Sekolah SD Inpres Rasi mendukung 100 persen program TP-PKK.

“Kami memberikan dukungan terjadap Ibu Djein karena telah membantu adik-adik drum band pada peringatan Hut RI ke-73,”tandas Mandolang.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.