Toast Kenegaraan Pemkot Manado Berlangsung Meriah, Wawali Mor Irup Penurunan Bendera

Reporter : | 18 Agu, 2018 - 12:34 am WITA

Toast Kenegaraan Pemkot Manado Berlangsung Meriah, Wawali Mor Irup Penurunan BenderaMANADO, (manadotoday.co.id) – “Hidup pemerintah Indonesia, hidup Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf kalla, hidup pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, hidup Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, hidup pemerintah Kota Manado, sukses pelaksanaan Asian Games, hidup untuk kita semua,” teriak Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengawali Toast Kenegaraan yang digelar di gedung Youth Center, Kawasan Megamas, Jumat (17/8/2018).

Lumentut yang pada saat itu ditemani Wakil Wali Kota Mor Bastiaan serta Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Ny Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA dan Ny Imelda Bastiaan Markus, meminta agar diperingatan 73 tahun Kemerdekaan Indonesia, kebhinekaan yang ada di Kota Manado terus dijaga dan rawat bersama.

Toast Kenegaraan Pemkot Manado Berlangsung Meriah, Wawali Mor Irup Penurunan Bendera“Mari kita hidup saling memberi ruang, di ‘Rumah Besar Kita’, Kota Manado,”tutur Lumentut.

Pada kesempatan itu juga, Perwakilan Contact Center World (CCW) Indonesia Grace Heny menyerahkan penghargaan Gold Medal kepada Wali Kota Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan, karena call center Manado Siaga112 milik Pemkot Manado yang diikutsertakan dalam iven CCW se-Asia Pasifik di Macao, Cina, 16-20 Juli 2018 lalu berhasil meraih predikat terbaik.

Toast Kenegaraan Pemkot Manado Berlangsung Meriah, Wawali Mor Irup Penurunan Bendera

(foto: Facebook/Mor D Bastiaan)

Selain itu, juga diserahkan piala lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional XII yang dilaksanakan di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, yang digelar 28 Juli-3 Agustus 2018 lalu. Dimana, kontingen Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Manado berhasil meraih peringkat pertama. Penyerahan piala itu dilakukan Ketua DPRD Manado selaku Ketua Kontingen Manado didampingi Ketua LPPD Manado Ny Imelda Bastiaan Markus.

Rangkaian kegiatan peringatan 73 tahun Kemerdekaan Indonesia di Kota Manado, kemudian ditutup dengan upacara penurunan bendera Merah Putih pada pukul 17.00 Wita dengan inspektur upacara Wakil Wali Kota Mor Bastiaan yang turut dihadiri Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, Sekda Piter KB Assa, dan Asisten 3 Drs Frans Mawitjere selaku ketua panitia pelaksana.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.