Bupati Mewoh Kukuhkan Paskibra Minahasa

Reporter : | 16 Agu, 2018 - 6:39 pm WITA

Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh DEA, Paskibra MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Rabu (15/8/2018).

Dalam sambutannya, Bupati memberi apresiasi dan penghargaan kepada Paskibra Minahasa yang terdiri para siswa-siswi SMA/SMK.

“Selamat bagi Paskibra Minahasa tahun 2018 yang telah dikukuhkan. Tugas kalian sangat berat dan mulia dan ini merupakan tugas negara yang harus di tunaikan hingga selesai,” ujar Bupati.

Paskibra merupakan bagian yang sangat penting dalam kesuksesan Pengibaran Sang Merah Putih. Dalam waktu yang cukup anda semua digembleng dalam berbagai latihan dan disiplin yang sangat ketat oleh para pelatih yang terdiri dari Purna Paskibra, Polri serta TNI.

“Kalian merupakan generasi kebanggaan orang tua, orang terdekat serta pemerintah dan masyarakat. Kalian merupakan pilihan dan teladan dari ribuan siswa di daerah ini. Selamat bekerja, jaga kesehatan dan pasti anda bisa melaksanakan tugas negara ini dengan baik,” tukas Mewoh.

Turut hadir Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK, Dandim Minahasa Letkol Nixen Purnama STh, mewakili Kejari Minahasa, Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng, para pejabat pemkab Minahasa serta orang tua Paskibra. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.