Dihadiri Bupati Sumendap, DPRD Mitra Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Reporter : | 16 Agu, 2018 - 11:14 am WITA

7d3deeabeda17f42ae0f127ad29b6fe6.0RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke -73, Kamis (16/8/2018).

Rapat paripurna istimewa yang dihadiri Bupati James Sumendap SH, ini dipimpin oleh Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, didampingi oleh wakil Ketua Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, serta Katrien Mokodaser.

“Paripurna mendengarkan pidato presiden pennting untuk diikuti, guna mengetahui bebagai program pembangunan, sekaligus menjadi bahan pemikiran guna terwujudnya program pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Mitra,” ujar Watuseke.

Sementara Bupati menyampaikan, bahwa Pidato Kenegaraan Presiden, akan menjadi bahan pemikiran guna terwujudnya program pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Mitra. Pemerintah akan terus mendorong terciptanya masyarakat yang sejahtera melalui program-program pembangunan.

“Pemerintah memiliki tanggung-jawab yang besar dalam mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat di dalam kemerdekaan ini, dan semua itu bisa terwujud jika pemerintah dan masyarakat kompak dan saling mendukung,” tandas Sumendap.

Turut hadir pada paripurna tersebut, Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy para anggota DPRD, Wakapolres Minsel dan sejumlah Peajabat di lungkup Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment