Gelar Lomba Desa, Meidy Timpal Optimis Desa Wioi Dua Juara

Reporter : | 16 Agu, 2018 - 8:10 am WITA

Meidy Timpal, RATAHAN, (manadotoday.c­o.id) – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 di Kabupaten Mitra, Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur menggelar berbagai kegiatan lomba dan salah satunya lomba antar desa.

Hukum Tua Desa Wioi Dua Meidy Timpal, menyampaikan pada lomba desa yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan tersebut Desa Wioi Dua optimis akan meraih juara, ini dibuktikan dengan penataan hingga kebersihan desa yang ditata sedemikian rupa serta taman bunga sampai pada pengecetan pagar yang tentunya berkat kerja sama dengan masyarakat dan perangkat Desa Wioi Dua.

“Kami beroptomis akan meraih juara pada lomba desa kali ini,”kata Timpal.

Dia pun mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan adanya lomba desa seperti ini akan memaknai semangat perjuangan Kemerdekaan RI.

“Saya berharap kegiatan lomba desa seperti ini terus dilaksanakan setiap tahun, agar terjalin kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah, “ujarnya.

Dia menambahkan, Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kecintaan tanah air dan mengisi kemerdekaan dengan hal positif. Selain juga ajang tali silaturahmi antar sesama warga.

“Untuk itu kami warga Desa Wioi Dua berikan apresiasi kepapda ibu Camat yang telah menggelar kegiatan lomba desa, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan pada 17 Agustus di tahun 2018 ini,” puji Timpal.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment