Mantapkan Journalist Futsal Competition 2018, Kamis Besok IWO Manado Gelar Technical Meeting

Journalist Futsal Competition 2018,IWO Manado, anto reppyMANADO, (manadotoday.co.id) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado dalam hal ini panitia pelaksana Journalist Futsal Competition 2018, akan melaksanakan technical meeting di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado, Kamis (16/08/2018) besok.

“Dalam technical meeting nanti, akan dibahas hal-hal teknis terkai kejuaraan, termasuk syarat peserta dan sanksi bila terjadi pelanggaran,” tutur Agriyanto Reppy selaku Ketua Panitia, Rabu (15/08/2018).

Lanjut Ketua IWO Manado ini, kejuaraan yang akan digelar pada 19-24 Agustus 2018 nanti, akan dipimpin oleh wasit berlisensi yang ditunjuk Asprov PSSI Sulut.

“Kejuaraan ini dipimpin oleh wasit berlisensi yang ditunjuk oleh Asprov PSSI Sulut dan hasil techinal meeting nanti akan menjadi kesepakatan bersama dan panduan untuk melaksanakan lomba ini secara fair dan kompetitif,” jelas pria yang akrab disapa Anto ini.

Diketahui, kejuaraan yang digelar bekerjasama dengan Dispora Kota Manado ini digelar dalam rangkah membantu Pemkot Manado untuk memeriahkan event Manado Fiesta 2018.(ryn)