Bupati Minsel Kukuhkan 31 Peserta Paskibra 2018

Reporter : | 15 Agu, 2018 - 9:54 pm WITA

Paskibra 2018, Paskibra minsel 2018. Christiany Eugenia Paruntu, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 31 Putra/Putri terbaik dari berbagai wilayah di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang terpilih sebagai Pasukan pengibar bendera (Paskibra) tahun 2018, resmi dikukuhkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, di lantai 4 kantor Bupati, Rabu (15/8/2018).

Para peserta Paskibra, yang nantinya akan bertugas sebagai pengibar bendera di peringatan HUT Proklamasi ke 73 Pemkab Minsel, Jumat 17 Agustus 2018 mendatang, sebelumnya sudah mengikuti latihan fisik dan mental oleh para Instruktur, selama beberapa bulan lamanya.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, saat mengukuhkan para peserta Paskibra, menyatakan bangga karena Putra/Putri terbaik Minsel ini sudah melewati latihan dan arahan yang dinilai berat.

Paskibra 2018, Paskibra minsel 2018. Christiany Eugenia Paruntu, “Apresiasi atas atas jiwa dan semangat yang tinggi dalam menunaikan tugas dan tanggungjawab sebagai Paskibra. Ini juga bukti bahwa kalian telah mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif,” ujar Bupati.

Pun demikian Bupati berharap seluruh anggota Paskibra akan sukses menjalankan tugas mengibarkan sang saka Merah Putih, di peringatan HUT Proklmasi kemerdekaan ke 73.

“Jangan lupa berdoa kepada Tuhan, sehingga berhasil dan diberkati dalam menjalankan tugas sebagai Paskibra. Dan selaku Bupati saya berharap rasa Nasionalisme dan nilai-nilai Kemerdekaan nantinya akan terus tumbuh dan diterapkan di lingkungan sekolah, masyarakat dan keluarga,” pungkasnya.

Hadir pada pengukuhan tersebut Forkompinda Minsel, sejumlah pejabat Pemkab Minsel serta para orang tua peserta Paskibra. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.