Komunitas Manado Cycling Mania Siap Dukung Manado Fiesta 2018

Reporter : | 14 Agu, 2018 - 10:44 pm WITA

Komunitas Sepeda Kota Manado yang tergabung dalam klub MCM (Manado Cycling Mania), mengaku siap mendukung event akbar Manado Fiesta 2018. Ketua MCM Manado Royke Hendra Kalangi mengatakan bahwa pihaknya dalam beberapa kesempatan saat mengikuti hajatan lomba sepeda luar daerah telah mengajak komunitas-komunitas sepeda lain untuk menghadiri event Manado Fiesta yang akan digelar pada 31 Agustus sampai 9 September 2018. "Kami pihak MCM telah mengundang sejumlah pecinta sepeda nusantara, untuk datang ke Manado sekaligus bisa menghadiri Manado Fiesta 2018. Semoga bisa banyak anggota komunitas sepeda yang bergabung, sekaligus menjajal medan-medan jalan yang cukup menantang di daerah ini beserta melihat obyek wisata dan kulinernya," ungkap Kalangi, Selasa (14/8/2018). Diketahui, Wali Kota Vicky Lumentut dan komunitas pecinta sepeda MCM pada Selasa (14/8) pagi tadi, bersepeda bersama dengan mengitari beberapa ruas jalan di Kota Manado yakni Jalan Piere Tendean boulevard hingga masuk kawasan Taman Kesatuan Bangsa dan menuju ke kantor Walikota Manado di bilangan Tikala.MANADO, (manadotoday.co.id) – Komunitas Sepeda Kota Manado yang tergabung dalam klub MCM (Manado Cycling Mania), mengaku siap mendukung event akbar Manado Fiesta 2018.

Ketua MCM Manado Royke Hendra Kalangi mengatakan bahwa pihaknya dalam beberapa kesempatan saat mengikuti hajatan lomba sepeda luar daerah telah mengajak komunitas-komunitas sepeda lain untuk menghadiri event Manado Fiesta yang akan digelar pada 31 Agustus sampai 9 September 2018.

“Kami pihak MCM telah mengundang sejumlah pecinta sepeda nusantara, untuk datang ke Manado sekaligus bisa menghadiri Manado Fiesta 2018. Semoga bisa banyak anggota komunitas sepeda yang bergabung, sekaligus menjajal medan-medan jalan yang cukup menantang di daerah ini beserta melihat obyek wisata dan kulinernya,” ungkap Kalangi, Selasa (14/8/2018).

Diketahui, Wali Kota Vicky Lumentut dan komunitas pecinta sepeda MCM pada Selasa (14/8) pagi tadi, bersepeda bersama dengan mengitari beberapa ruas jalan di Kota Manado yakni Jalan Piere Tendean boulevard hingga masuk kawasan Taman Kesatuan Bangsa dan menuju ke kantor Walikota Manado di bilangan Tikala.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment