Peringati HUT RI ke-73, Bupati Sumendap Lepas Peserta Gerak Jalan dan Lomba Drum Band

Reporter : | 14 Agu, 2018 - 9:55 pm WITA

HUT RI ke-73, James Sumendap, Drs G.H Mamahit RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati James Sumendap, didampingi Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Asisten III Drs Piether Owu, ME, Asisten I Drs G.H Mamahit yang juga Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke-73 Kabupaten Mitra, melepas peserta Gerak Jalan dan membuka Festival Drum Band Pelajar tingkat SD dan SMP se-Mitra di halaman Kantor Bupati Mitra, Selasa (14/8/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bupati mangingatkan para pelajar untuk menghayati dengan sungguh nilai-nilai luhur perjuangan para Pahlawan yang bertaruh nyawa demi kemerdekaan bangsa Indonesia, melalui semangat kuat menimbah ilmu setinggi mungkin serta semangat mengeksplorasi bakat dan talenta.

“Adik-adik adalah penerus cita-cita Bangsa. Tunjukkan kehebatan kalian melalui talenta dan keahlian masing-masing. Ayo, berlomba-lomba raih prestasi gemilang demi Nusa dan Bangsa dan demi Mitra tercinta,” ajak Sumendap, membakar semangat ribuan pelajar yang memadati halaman Kantor Bupati.

Dia menambahkan, kegiatan gerak jalan dan Festival Drum Band dalam kita memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018, mengandung arti sangat dalam dimana perjuangan rakyat indonesia pada saat itu memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita harus mengisi kemerdekaan dengan melakukan pembangunan, baik spritual, mental maupun fisik. lebih khusus hari ini, kita sebagai anak Indonesia di kabupaten Mitra atau pun, diseluruh pelosok Negeri semuanya dalam berbagai kegiatan guna mengisi dan memeriahkan hari yang sangat bersejarah ini. selamat berlomba,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment