Pertamina Bakal Beri Promo Bright Gas 5,5 Kg Khusus Untuk ASN Pemkot Manado

Reporter : | 13 Agu, 2018 - 11:05 pm WITA

elpiji non subsidi untuk ASN,  ASN Pemkot Manado, Bright Gas 5,5 Kg, harga Bright Gas 5,5 Kg, promo elpiji non subsidi untuk ASN,  ASN Pemkot Manado, Bright Gas 5,5 Kg, harga Bright Gas 5,5 Kg

Kabag Perekonomian Jimmy Rotinsulu (kiri) dan SR Pertamina Wilayah SulutengGo Rama Ramadhan (kanan)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pertamina bakal memberikan promo isi ulang Bright Gas 5,5 kg seharga Rp 50.000 dengan hanya menunjukan kartu indentitas ASN, promo ini hanya ditujukan untuk para ASN dan lurah di Pemkot Manado.

Promo ini menurut Sales Regional Pertamina Wilayah SulutengGo Rama Ramadhan, untuk mendorong penggunaan elpiji (LPG) non subsidi bagi para ASN.

“Juga, jika ingin membeli tabung perdana Bright Gas 5,5 kg plus isinya, kami memberikan promo seharga Rp 275.000, kalau harga normalnya itu mencapai Rp 300.000,”tutur Ramadhan saat kegiatan Sosialisasi Penggunaan LPG non Subsidi untuk ASN Pemkot Manado, Senin (13/8/2018).

Lanjutnya, juga ada promo untuk penukaran dua tabung gas 3 kg kosong ditambah uang Rp 75.000 untuk tabung Bright Gas 5,5 kg, ini khusus untuk ASN Pemkot Manado.

“Nanti semua promo, transaksi dan kepastian harga akan mulai berlaku saat kegiatan dilaunching oleh bapak Wali Kota Manado dalam waktu dekat ini,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan sosialiasi tersebut Kepala Bagian Perekonomian Kota Manado Jimmy Rotinsulu, para camat dan lurah se-Kota Manado.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.