Korengkeng Pimpin Rapat Pemantapan HUT RI ke-73

 Jeffry Korengkeng,  HUT RI ke-73TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 di Kabupaten Minahasa yang juga Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Senin (13/8/2018), memimpin rapat pemantapan di ruang kerja Sekda yang dihadiri Ketua Harian Panitia Hetty Rumagit SH dan Sekretaris Umum Panitia Pelaksana David Mangundap SE serta panitia lainnya.

“Ini merupakan rapat pemantapan seluruh kegiatan terutama upacara peringatan detik-detik Proklamasi HUT RI ke-73 di lapangan Manguni Sasaran Tondano,” ujar Sekda kepada manadotoday.co.id.

Korengkeng meminta kepada panitia pelaksana untuk mempersiapkan segala sesuatu termasuk pematangan semua program kegiatan yang akan digelar dalam memeriahkan HUT RI ke-73.

“Kita harus bekerja keras untuk mensukseskan seluruh kegiatan yang telah ditetapkan. Maka dari itu dimohon kesiapan dari seluruh panitia,” tutur Sekda.

Tambahnya, target dari panitia adalah seluruh program harus dilaksanakan dengan baik. Serta meminimalisir terjadinya kesalahan-kesalahan yang tak perlu terjadi dengan berkaca pada pelaksanaan tahun sebelumnya. (rom)