Perkemahan Pramuka Kwartir Cabang Minahasa Siap Digelar Pekan Depan

Perkemahan Pramuka ,Kwartir Cabang Minahasa ,  Robby Wongkar, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka peringatan HUT Pramuka ke-57 dan HUT RI ke-73, Pramuka Kwarcab Kabupaten Minahasa, Senin (20/08/) hingga Sabtu (25/08) pekan depan, akan melaksanakan perkemahan Pramuka di Stadion Maesa, Tondano. Kegiatan ini sendiri akan diikuti oleh seluruh SMP, SMK dan SMA se Minahasa.

Sekertaris Perkemahan Pramuka Kwarcab Minahasa Robby Wongkar, mengatakan tujuan dilaksanakannya perkemahan pramuka perkemahan besar, untuk meningkatkan pembinaan generasi muda.

“Berbagai evaluasi terkait persiapan yang berhubungan dengan teknis sampai kepada kondisi lokasi kegiatan sementara kami laksanakan. Jangan lagi ada tumpang tindih informasi dan miss komunikasi yang terjadi antara bidang sampai ketua pantia harus benar-benar menjalin koordinasi yang intens. Ini acara yang bernilai positif, jangan sampai ada kesalahan fatal yang terjadi”ucap Wongkar yang didampingi oleh Koordinator Sekretariat Michael Rumate, Senin (13/08).

Wongkar menambahkan, seluruh panitia dapat saling berkoordinasi agar segala hambatan yang dikhawatirkan dapat ditekan seminim mungkin.

“Peserta perkemahan ini nantinya berasal dari seluruh Kabupaten Minahasa. Harapannya agar antar anggota pramuka baik Penggalang, Penegak dapat samakin solid. Karena tujuan untuk meningkatkan pembinaan generasi muda,” jelasnya. (rom)