TIFF Ditutup, Lewat Pariwisata Tomohon Makin Dikenal

Reporter : | 12 Agu, 2018 - 5:47 pm WITA

Penutupan rangkaian kegitan TIFF 2018

Penutupan rangkaian kegitan TIFF 2018

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang dilaksanakan selang 7-12 Agustus 2018 Minggu (12/8/2018) resmi ditutup Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Kegiatan yang masuk dalam 100 Wonderful Indonesia tersebut makin memperkenalkan Kota Tomohon di kancah nasional maupun internasional.

Kendati baru 8 kali dilaksanakan, namun even Tournament of Flower (ToF) yang menjadi kegiatan utama mirip Tournament of Rosses di Pasadena Amerika Serikat ini sudah dikenal di sejumlah Negara.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membawakan sambutan dalam penutupan

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membawakan sambutan dalam penutupan

‘’Tentunya ini menjadi keuntungan Kota Tomohon di dunia pariwisata serta pertanian hortikultura yakni florikultura. Ke depan, kami akan membuat kegiatan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya agar Kota Tomohon benar-benar dikenal sebagai Kota Pariwisata Dunia,’’ ujar Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Sementara Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos SE mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya TIFF 2018.

Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos SE membawakan sambutan dalam penutupan

Ketua Umum Panitia TIFF 2018 Coreta Louise Kapoyos SE membawakan sambutan dalam penutupan

‘’Tanpa dukungan dan peran serta dari stakeholder maupun masyarakat Kota Tomohon, pemerintah, aparat keamanan dan perangkat lainnya kegiatan tak akan berjalan lancer,’’ tukas Kapoyos.

Hadir dalam penutupan yang dilaksanakan di Stadion Babe Palar, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juibert Nixon Purnama STh, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSC MTh yang juga Ketua Harian Panitia serta jajaran. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.