Wawali Mor Dominus Bastiaan Ajak Warga GMIM Sukseskan Manado Fiesta 2018

Dari ibadah HUT ke-33 Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu

Mor Dominus Bastiaan , GMIM , Manado Fiesta 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, menghadiri ibadah HUT ke-33 Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Minggu (12/08/2018).

Dalam khotbahnya yang diambil dari bacaan Alkitab 1 Samuel 20 ayat 1 – 20, Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Evert AA Tangel, STh MPdK, mengajak jemaat untuk memelihara persahabatan yang sejati dengan sesama.

“Seperti persahabatan sejati antara Daud dan Yonatan yang mengikat perjanjian abadi, sebagai umat Tuhan kita harus menjaga persahabatan yang sejati itu dalam hubungan dengan Tuhan dan sesama manusia,” kata Tangel.

Sementara Wawali Mor dalam sambutan mewakili Wali Kota Vicky Lumentut, mengatakan diusia ke-33 Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu diharapkan menjadi jemaat yang dewasa dan Cerdas ditengah perkembangan zaman.

“Saya berharap kiranya diusia yang ke-33 ini, Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu akan semakin dewasa dan cerdas dalam menyikapi dinamika Perubahan Zaman dengan kesaksian dan iman yang hidup, yaitu iman yang bertumbuh dan menghasilkan buah yang melimpah ditengah kehidupan jemaat dan masyarakat,” ujar Wawali Mor.

Terkait Manado Fiesta 2018, dia meminta dukungan seluruh masyarakat Kota Manado termasuk warga GMIM.

“Dalam kesempatan ini juga, saya ingin mengajak jemaat sekalian untuk berpartisipasi aktif mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang akan digelar pada tanggal 31 Agustus sampai 9 September 2018. Manado Fiesta merupakan ivent pariwisata andalan Kota Manado, yang didalamnya terdapat rangkaian kegiatan menarik untuk mempromosikan keunikan dan potensi yang dimiliki Manado sebagai Kota Pariwisata,” tandas Wawali Mor.

“Kesuksesan penyelenggaraan Manado Fiesta ini tentu sangat bergantung dari peran serta segenap masyarakat. Karenanya, mari kita sukseskan Manado Fiesta 2018 dengan menjadi tuan rumah yang baik, dengan turut memeriahkan, menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan kota,” pungkasnya.

Tampak hadir Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu Pdt Eduard Arina ThM, Camat Malalayang Dra Deysi Kalalo dan sejumlah pejabat Pemkot Manado.(ryn)