Didukung Penuh Le Minerale, Wanita Selam Indonesia Raih Dua Rekor Muri 2018

Reporter : | 12 Agu, 2018 - 9:57 pm WITA

Manado, (manadotoday.co.id) – Wanita-wanita hebat yang tergabung dalam Organisasi Wanita Selam Indonesia (Wasi), berhasil memecahkan rekor Muri dalam kegiatan Menyelam Massal Wanita dan Bendera Terpanjang dalam Laut Indonesia di Pantai Dekat Kawasan Megamas Manado, Sulawesi Utara, 11 Agustus 2018 tadi.

MuriKegiatan pemecahan rekor MURI yang mendapatkan dukungan penuh dari Le Minerale sebagai official mineral water partner itu merupakan ajang yang menjadi bagian dari perayaan HUT Republik Indonesia di Kota Manado.

MURISeperti diketahui, Olahraga selam adalah cabang olahraga yang istimewa, karena olahraga selam dapat dikembangkan kearah prestasi, rekreasi maupun profesi.

MURIPada rangkaian kegiatan Menyelam Massal Wanita yang berlangsung di Manado kali ini, melibatkan lebih dari 920 peserta wanita dan memiliki ketertarikan di dunia sea diving bahkan berprofesi sebagai diver.

Le Minerale turut berkontribusi mendukung acara ini sebagai salah satu komitmen Le Minerale dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Prinsip tersebut juga merupakan bagian dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang digagas Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia sejak tahun 2016.

“Le Minerale sebagai official mineral water partner yakin dukungan pada kegiatan Menyelam Massal Wanita di Manado hari ini akan memberi pesan yang positif bagi masyarakat Indonesia. Kegiatan ini sejalan dengan Kampanye Gerakan Indonesia Sehat (move right, eat right dan drink right) yang terus Le Minerale lakukan secara berkelanjutkan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.” Ujar Henry Kalangie, National Promotion Head Le Minerale.

Lebih dari 920 peserta wanita yang menjadi bagian dari kegiatan ini akan terbagi menjadi 21 kelompok untuk menyelam ke kedalaman 5-8 meter dari atas permukaan laut dilanjutkan dengan membentangkan bendera Merah Putih sepanjang 500 meter. Kegiatan ini nantinya akan dicatat dalam 2 penghargaan Rekor Muri 2018 sebagai Kegiatan Menyelam Massal dengan Penyelam Wanita Terbanyak dan Bendera Terpanjang dalam Laut Indonesia.

“Sebagai wujud cinta akan tanah air serta menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami bangga mewakili wanita Indonesia dapat berpartisipasi pada rangkaian Menyelam Massal Wanita sekaligus membentangkan bendera Negara Indonesia sepanjang 500 meter di dasar laut. Kami juga optimis akan meraih dua penghargaan Rekor Muri 2018 dari kegiatan ini.” Ujar Ibu Tito Karnavian, Tri Suswati, Ketua Umum Wanita Selam Indonesia.

Komitmen Le Minerale yang sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat lainnya diwujudkan melalui dukungan pada setiap kegiatan positif, seperti kegiatan olahraga, senam, tarian dan lainnya, terutama kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia memulai gaya hidup sehat.

Tidak berhenti sampai di sini, kegiatan edukasi dan sosialisasi kesehatan akan terus digalakkan oleh Le Minerale secara berkelanjutan.

Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan dengan kandungan mineral alami akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan sejenis yang memiliki tujuan yang sesuai dengan prinsip Le Minerale dalam memperhatikan pentingnya kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Sekadar mengingingatkan, Le Minerale merupakan produk air mineral dalam kemasan yang diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Mayora Group.

Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang mengandung berbagai macam mineral alami yang baik untuk tubuh.

Le Minerale dikemas secara khusus dan disegel sehingga aman dari pemalsuan dan menjaga kandungan mineralnya tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia. (*hma)

Baca Juga :

Leave a comment