Pilpres 2019, Sumendap: Belum Bertanding Jokowi-Ma’ruf Amin Sudah Menang

Reporter : | 12 Agu, 2018 - 3:07 pm WITA

Pilpres 2019, Jokowi-Ma’ruf Amin, james Sumendap SH,

James Sumendap SH

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang juga merupakan Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menyatakan, pasangan calon presiden Joko Widodo dan wakil presiden Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang pasti menang, pasalnya, kedua pasangan tersebut merupakan perwakilan nasionalis dan religius.

“Pasangan ini merupakan reprensentasi dari perwakilan nasionalis dan religius, untuk mempimpin bangsa ini, jadi sudah tepat pak Jokowi memilih cawapresnya dari ulama,”kata Sumendap, Jumat (10/8/2018).

Menurut Sumendap, pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin adalah pasangan paripurna karena telah mewakili unsur nasionlis dam religius yang nanti akan melengkapi dalam urusan kebangsaan.

“Jadi Jokowi suda memenuhi keinganan masyarakat untuk mengekomudir ulama menjadi pemimpin bangsa Indonesia,”ujar Sumendap.

Sumendap mengatakan, Pilpres 2019 nanti masyarakat Indonesia pasti akan menerima pasangan Jokowi dan Amin, apalagi Jokowi merupakan calon petahana yang suda banyak berbuat untuk masyarakat Indonesia.

“Pasangan ini kami pastikan akan diterima di seluruh elemen dan kelompok masyarakat. Karena pasangan ini merupakan solusi kebangsaan ke depan,” katanya.

Sumendap pun memastikan pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin di Sulawesi Utara akan meraih suara terbanyak dan memenangkan pilpres 2019.

“Kami belum memasang target berapa persen untuk kemenangan Jokow-Amin, tapi dengan dipimpin ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE, kami yakin akan memenangkan Pilres 2019 mendatang,” tandas bapak pembangunan Mitra ini,(ten)

Baca Juga :

Leave a comment