SD Inpres Kayuwatu Manado dan SMP Katolik St. Rafael Manado Juara Lomba Gerak Jalan 8K Hut RI ke-73 Sulut

Reporter : | 10 Agu, 2018 - 10:52 pm WITA

gerak jalan

Salah satu tim yang mengikuti gerak jalan 8K dalam rangkat HUT RI ke-73 tingkat Provinsi Sulut, dilepas Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Asisten I Sulut Edison Humiang.

SULUT, (manadotoday.co.id) – SD Inpres Kayuwatu Manado dan SMP Katolik St. Rafael Manado, berhasil keluar sebagai juara pertama lomba gerak jalan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Untuk tingkat SD, SD Inpres Kayuwatu Manado berhasil mengungguli SD GMIM Malalayang (peringkat 2) dan SD Katolik 13 St. Paulus Manado (peringkat 3). Sedangkan tingkat SMP, SMP Katolik St. Rafael Manado unggul atas SMP Negeri 6 Manado C (peringkat 2) dan SMP Katolik Pax Christi Manado (peringkat 3).

Seperti diketahui, lomba tersebut digelar kamis kemarin, yang dilepas langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Dimana sebanyak 119 tim mendapat servis yang sama dari Wagub Kandouw, dengan mengangkat bendera star sebanyak 119 kali bagi seluruh peserta tanpa terkecuali.

Pada kesempatan itu, Kandouw mengatakan, dalam mengikuti lomba harus disiplin.

“Jika kita pupuk kedisiplinan dari kecil maka kelak besar kita pasti disiplin, walau kita pintar tapi kita tidak disiplin itu sia-sia,” ujarnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.