Sempat Menari Poco-poco Bersama, Wawali Ajak 15 Dubes Hadiri Manado Fiesta 2018

Reporter : | 10 Agu, 2018 - 10:25 pm WITA

Wawali Mor Bastiaan bersama Asisten I Micler CS Lakat

Wawali Mor Bastiaan bersama Asisten I Micler CS Lakat

MANADO, (manadotoday.co.id) – 15 Duta Besar (Dubes) Negara Sahabat serta perwakilan Negara Sahabat, berkumpul di sebuah restoran di kawasan Bahu Mall, Jumat (10/8/2018), untuk makan siang bersama dengan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE yang didampingi Asisten I Micler CS Lakat dan Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene.

Pada kesempatan tersebut, Wawali Mor mengajak 15 Dubes untuk kembali datang ke Manado, menghadiri event akbar Manado Fiesta 2018 yang akan digelar pada 31 Agustus sampai 9 September.

“Saya mengundang para Duta Besar bersama perwakilan untuk menyaksikan Festival Manado Fiesta 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 31 Agustus sampai 9 September 2018,” ujar Wawali.

Lanjutnya, dari kunjungan para Dubes dan perwakilan Negara Sahabat tersebut, diharapkan akan berdampak pada kerjasama dengan Pemkot Manado.

Foto bersama dengan 15 Dubes dan perwakilan negara sahabat

Foto bersama dengan 15 Dubes dan perwakilan negara sahabat

“Kota Manado sangat perlu bekerjasama dengan negara-negara sahabat dari seluruh dunia, menjadi rekan strategis, lewat kegiatan Tour Diplomatik ini akan membuka kesempatan besar, untuk potensi kerjasama kedepan dengan Pemerintah bersama masyarakat Kota Manado,” tandas Wawali.

Kegiatan tersebut terpantau berlangsung meriah, setelah santap siang, para Dubes secara bergantian menyumbangkan satu lagu, bahkan Dubes Panama Ms Deborah Ho, membawakan lagu dalam bahasa Indonesia. Selain itu, para Dubes ini juga sempat menari poco-poco bersama.

Diketahui ke-15 Dubes yang hadir pada santap siang yakni Dubes Sudan DR Elsiddieq Abdulaziz Abdalia, Dubes Nigeria Hakeem Toyin Balogun, Dubes Laos Phavanh Nuanthasing, Dubes Serbia Slobodan Marinkovic, Dubes Kamboja Mr Horn Am Bora, Dubes Kazakhstan Mr Askhat Orazbay, Dubes Hongaria Ms Judith Pach, Dubes Panama Ms Deborah Ho, Dubes Bosnia dan Herzegovina Ms Muhamed Cengic, Dubes Bulgaria Mr Sergey Michev, Dubes Azerbaijan Mr Tamerian Garayev, Dubes Peru Mr Julio Arturo Cardenas Velarde dan Dubes Venezuela Mrs Gladys Fransisca Urbaneja Duran.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment