Mewoh Lepas Peserta Jalan Sehat Sambut HUT RI ke-73

Reporter : | 10 Agu, 2018 - 7:51 pm WITA

HUT Proklamasi RI ke-73 , Minahasa TONDANO, (manadotoday.co.id) – Salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Proklamasi RI ke-73 di Minahasa adalah jalan sehat bersama pemkab dan Forkompimda Minahasa yang digelar Jumat (10/8/2018).

Penjabat Bupati Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA, melepas dan juga memimpin peserta jalan sehat yang dihadiri Dandim Minahasa Letkol Nixen Purnama STh, Kepala Pengadilan Tondano, Ketua KPU Minahasa Lord A Malonda SPd, Ketua TP PKK Minahasa Helly Grace Pongoh, SE, anggota DPRD Minahasa serta seluruh pejabat dan ASN Minahasa. Jalan sehat mengambil start dan finish di lapangan God Bless.

Mewoh mengatakan jalan sehat menyambut HUT RI ke-73 di Kabupaten Minahasa kiranya menjadi pemompa semangat untuk terus berjuang demi suksesnya sejumlah agenda yang telah disiapkan oleh panitia HUT RI ke 73.

Selain itu, Mewoh juga menegaskan kegiatan jalan sehat merupakan salah satu cara untuk membangun komunikasi yang baik bersama mitra kerja pemerintah di kabupaten Minahasa.

“Kiranya melalui kegiatan ini tubuh kita makin sehat dan kuat dan ini di jadikan modal dalam membangun Minahasa yang lebih baik,” ujar Mewoh.

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan senam, volly ball dan kegiatan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.