Takjub Dengan Cerdas Command Center, Ketua PN Manado Sebut Mirip Kapal Star Trek

Reporter : | 08 Agu, 2018 - 8:35 pm WITA

Liliek Prisbawono Adi SH MH,Lukman Bachmid SH MH, Cerdas Command Center ,Pemkot Manado MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Pengadilan Negeri Manado Lukman Bachmid SH MH dan Wakilnya Liliek Prisbawono Adi SH MH, mengaku takjub dengan kecanggihan Cerdas Command Center milik Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Tadi waktu pak Liliek masuk di Cerdas Command Center, dia bilang, pak kita masuk di kapal selam, saya bilang, bukan, ini di kapal Star Trek,”gurau Bachmid saat menghadiri Sosialisasi Implementasi Kebijakan MA Renstra ke-4 di ruangan Tolu kantor Walikota Manado, Rabu (8/8/2018).

Sementara itu, Prisbawono Adi memuji Cerdas Command Center yang memang mencerminkan Manado sebagai Smart City.

“Begitu saya tiba di Cerdas Command Center, itu lebih (canggih) dari Traffic Controller milik Mabes Polri, ini luar biasa sekali, Manado memang smart city,”puji Prisbawono Adi.

Dia pun memberi apresiasi kepada Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan, yang telah memberi banyak fasilitas kepada masyarakat Kota Manado.

“Jika di Jakarta waktu gubernur Ahok, pagi-pagi dia datang sudah banyak warga antri untuk melaporkan keluhanan, beda di Kota Manado, tinggal buka aplikasi sudah bisa mengajukan keluhan,”pungkasnya.

Diketahui kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, Kabag Hukum Budi Paskah Yanti Putri SH MH, serta para pengacara dan jaksa.(ryn)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.