Holland Village Manado Masuki Tahap ‘Project’ Lapangan, Konsumen yang ingin Melihat Disiapkan isian Formulir

Manadotoday.co.id – Managemen Holland Village Manado (HVM) menyiapkan isian formulir visitor tanda masuk ke kawasan HVM tersebut.

Holland Village Manado
Penyerahan unit oleh GM Holland Village Manado Vonny Manoy ke pemilik unit beberapa waktu lalu

Isian formulir Visitor yang berada di pos sekuriti ini dilakukan guna menjaga kenyamanan dan keamanan bersama di kawasan perumahan elit tersebut.

Bukan itu saja, hal itu dilakukan karena saat ini pekerjaan ‘project’ lapangan di kompleks Holland Village Manado (HVM) sedang dalam tahap pembangunan dan pengerjaan konstruksi.

“Sehubungan dengan pekerjaan ‘project’ tersebut, maka demi kenyamanan dan keamanan bersama, setiap calon pembeli dan pemilik unit yang ingin memasuki area kompleks Holland Village Manado untuk melihat lokasi ataupun meninjau progress pembangunan unit rumahnya, Management Holland Village Manado dengan senang hati menyambut kedatangannya dan telah mempersiapkan isian Form Visitor tanda masuk di Pos Sekuriti,” demikian General Manager HVM, Vonny Manoy, Selasa (7/8/18) di Manado.

Ia meyakinkan, pihaknya menyambut dengan senang hati apabila ada yang ingin berkunjung ke kompleks Holland Village Manado dengan terlebih dahulu melengkapi form isian yang merupakan SOP perusahaan.

“Ini demi keamanan dan kenyamanan semua pihak, terutama bagi para penghuni yang telah tinggal di dalam kompleks Holland Village Manado. Kita sama-sama mengusahakan yang terbaik bagi visitor,penghuni dan juga kordinasi dengan pihak Sekolah Dian Harapan yang pada setiap tahun ajaran baru semakin bertambah banyak jumlah muridnya,” ujar Vonny Manoi.

Karenanya, bila para pembeli dan pemilik unit ada yang membutuhkan informasi berkaitan dengan hal teknis, manajemen mempersilahkan menghubungi petugas Property Sales Administration Service (PSAS) di nomor telpon 0431 – 721 0180.

“Supaya petugas kami dapat mengkordinasikannya dengan bagian project, sehingga dapat memperoleh informasi rinci serta pendampingan apabila diperlukan,” demikian Vonny Manoy.

Sementara itu, proses persiapan dan serah terima unit Holland Village Manado secara bertahap yang telah dimulai sejak tahun lalu dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan. (hma)