Pileg 2019, Taruna Merah Putih Optimis PDI-P Raih 12 Kursi di DPRD Mitra

Reporter : | 07 Agu, 2018 - 11:00 pm WITA

Taruna Merah Putih, pdip mitra, Harri Karwur, Pileg 2019, RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Organisasi Sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), optimis target yang ditetapkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) meraih 12 Kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 akan terwujud.

Ini dikatakan Sekretaris TMP Mitra Harri Karwur, bahwa, bacaleg PDI-P di tiga dapil mempunyai elektabilitas dan basis suara di masing-masing wilayah.

”Kami sangat optimis karena semua kader yang dipercayakan di dapil 1,2 dan 3 sudah sangat tepat karena semua memiliki basis suara di wilayahnya masing-masing. Apalagi semua Caleg merupakan tokoh di daerah pemilihan masing, sebagai mantan birokrat, penguhasa, Politikus Serta Tokoh Adat dan Masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan akan all out untuk mengawal intruksi DPD TMP Sulut Vanda Sarundajang untuk menangkan kader partai di 3 dapil untuk Dekap Mitra serta dapil Minsel Mitra untuk Deprov Sulut.

“TMP Siap mengamankan target ketua DPC PDIP James Sumendap pasa pileg mendatang,”ujar Karwur.

Apalagi menurut Karwur, semua program JS yang juga Bupati mitra sudah sangat sesuai dengan program PDIP untuk kesejahteraan rakyat. Dengan mengamankan serta mengantar caleg dari PDIP untuk duduk sebagai anggota Dekab kabupaten maka akan berdampak sangat baik untuk melanjutkan program pro rakyat yang sudah dibuktikan partai PDI Perjuangan melalui JS yang sangat hebat dan cerdas dalam ide-ide cemerlang untuk kesejahteraan rakyat mitra.

“Sudah pasti para kader partai akan mengikuti jejak JS yang sudah terbukti bahkan dibangakan warga seentero provinsi nyiur melambai,” tegas Karwur.

Karwur pun menambahkan hingga saat ini dirinnya terus melakukan konsolidasi baik di kecamatan sampai dengan desa-desa melalui kordinator masing-masing.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan tim sampai ke desa-desa, bahkan dalam waktu dekat kami akan kumpul semua pengurus DPC, Kecamatan dan desa untuk persiapan pileg dan pilpres 2019 yang akan dihadiri langsung Ketua DPD TMP Sulut Vanda Sarundajang bahkan akan mengupayakan ketua DPP Bang Maruara Sirait yang keduanya merupakan anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment