Putri Pencetus TIFF Apresiasi Pemkot Tomohon

Sendy Rumajar, putri mantan Wali Kota Tomohon Jefferson SM Rumajar
Sendy Rumajar, putri mantan Wali Kota Tomohon Jefferson SM Rumajar

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Jimmy F Eman SE Ak terus diapresiasi berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari Sendy Gladys Adolfina Rumajar SE,MI KOM, putri Jefferson SM Rumajar SE, mantan Wali Kota Tomohon, pencetus TIFF—awalnya  Tomohon Flower Festival  (TFF).

‘’Sebagai warga Kota Bunga Tomohon, kami merasa bangga kegiatan ini sudah lebih mendunia dan dikenal luas. Ini merupakan salah satu identitas Kota Tomohon karena sudah masuk dalam 100 even pariwisata nasional yang dilaksanakan setiap tahun,’’ aku Sendy yang saat ini menjabat Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sulawesi Utara ini.

Putri Sulung Jefferson SM Rumajar SE ini meminta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kota Tomohon karena TIFF adalah jati diri Kota Tomohon.

‘’Warga luar Tomohon saja sangat mendukung dan memberikan sumbangsih terhadap kegiatan ini. Jadi, masyarakat Kota Tomohon harus berbangga memiliki even sekelas TIFF,’’ tukasnya. (ark)