Pimpin Apel Awal Bulan Agustus, Lumentut Minta ASN dan THL Kerja Cerdas dan Disiplin

Wali Kota Manado ,GS Vicky Lumentut , THL manado, asn manadoMANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemkot Manado agar bekerja cerdas, tuntas dan mawas diri, membangun iklim kerja yang kondusif serta terus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas, demi membangun Kota Manado yang Cerdas, maju dan berdaya saing.

“Kedisiplinan adalah ‘akar’ yang akan menentukan baik atau tidaknya kualitas kinerja kita. Apel kerja bersama yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan di lingkungan pemerintah Kota Manado ini, dimaksudkan untuk terus meng-upgrade komitmen kedisiplinan seluruh ASN, demi peningkatan kinerja dan profesionalisme secara berkesinambungan,” tutur Lumentut, saat memimpin apel awal bulan Agustus 2018 di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (06/08/2018)

Lumentut juga berterima kasih serta mengapresiasi setiap ASN yang tetap konsisten menjaga kedisiplinan kerja.

“Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada rekan-rekan ASN yang selalu konsisten menjaga kedisiplinan kerja yang termanifestasi dalam bentuk kesadaran untuk mengikuti apel kerja sebagai bagian integral dari tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” tukas Wali kota.

Dia pun meminta seluruh Perangkat Daerah mengevaluasi secara komprehensif kinerja masing-masing dan memperbaiki aspek-aspek yang masih kurang.

“Lakukan pembenahan pada aspek-aspek yang perlu diperbaiki untuk mencapai kinerja yang optimal. Dengan program kegiatan penyelenggaraan pemerintahan yang berorientasi pelayanan publik, maka tingkat realisasi kinerja yang tinggi menjadi salah satu indikasi bahwa pelayanan prima terhadap masyarakat Kota Manado secara umum,” tandas Lumentut.(ryn)