Semarakkan HUT RI ke-73, SKPD Diminta Pasang Ornamen dan Wajib Ikuti Semua Kegiatan

Reporter : | 06 Agu, 2018 - 7:51 pm WITA

HUT RI ke-73, SKPD minahasa,  Hetty Rumagit, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa, menggelar rapat dinas di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Senin (6/8/2018).

Rapat dinas dipimpin oleh Bupati Minahasa Drs. Royke Mewoh, DEA, dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, dan jajaran Pemkab Minahasa.

Dalam arahannya, Bupati meminta program-program yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-73, kiranya diselenggarakan semeriah mungkin, dan meminta setiap SKPD harus terlibat dalam kegiatan dan melaksanakan tugas yang ada semaksimal mungkin.

“Saya minta semua SKPD untuk memasang ornamen-ornamen dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73. Dan wajib mengikuti semua program kegiatan atau lomba,” tegas Bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-73 Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH menyampaikan persiapan panitia dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

“Kami berharap semua ASN terlibat dan melibatkan diri demi suksesnya HUT RI ke 73 di Kabupaten Minahasa , ” ucap Rumagit. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment