Pimpin Apel Awal Bulan Agustus, Mewoh Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan non ASN

Reporter : | 06 Agu, 2018 - 7:48 pm WITA

BPJS Ketenagakerjaan non ASN, Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh DEA, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, memimpin apel awal bulan Agustus dan pada kesempatan itu menyerahkan sertifikat dan kartu BPJS Ketenagakerjaan non ASN, Senin, (6/8/2018) di halaman Kantor Bupati Minahasa.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, para Asisten, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kacab Manado Tri Candra Kartika, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kacab Perintis Minahasa Widhi Astri Aprillia Nia beserta tim, Pdt. S. Repi, STh, serta seluruh pejabat dan ASN Pemkab Minahasa.

Dalam apel ini, Penjabat Bupati Minahasa menyerahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan non ASN kepada THL Satuan Polisi Pamong Praja, THL Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa dan sisanya akan didistribusikan langsung ke organisasi perangkat daerah yang ada di Minahasa, didalamnya termasuk guru-guru honorer, aparat kelurahan dan Tenaga Harian Lepas (THL), dan petugas kebersiha, dengan total 3.017 penerima.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan dalam semangat Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Pemerintah bersama BPJS Ketenagakerjaan kabupaten Minahasa menyerahkan secara simbolis Kartu Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Ini merupakan salah satu bukti komitmen Pemerintah Daerah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat, dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan yang saat ini dimiliki oleh tenaga honorer akan sangat bermanfaat,” tutur Mewoh.

Lanjutnya, memasuki bulan Agustus diharapkan partisipasi dan peran aktif segenap jajaran ASN demi suksesnya rangkaian kegiatan yang sudah di gendakan untuk memeriahkan Perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia tahun 2018 ini. Termasuk berbagai Perayaan Memeriahkan HUT kemerdekaan dilingkungan tempat tinggal kita masing-masing.

“Saya mengharapkan kepada segenap jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa untuk terus membangun disiplin diri dan organisasi di masing-masing OPD tempat kita bertugas dan hindari berbagai upaya untuk saling menjatuhkan ataupun saling melemahkan,”pungkas Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment