Wenur Minta Panitia Konsultasi Tahunan W/KI Kompak

Reporter : | 05 Agu, 2018 - 8:16 pm WITA

Pnt Ir Miky Jl Wenur pada pelantikan Panitia Konsultasi Tahunan W/KI Sinode GMIM

Pnt Ir Miky Jl Wenur pada pelantikan Panitia Konsultasi Tahunan W/KI Sinode GMIM

TARERAN, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM melalui Sekretaris Ir Miky JL Wenur meminta agar Panitia Konsultasi Tahunan W/KI Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Wilayah Tareran I untuk kompak dalam melaksanakan tugasnya nanti.

Hal itu dikatakan Wenur saat memimpin Rapat Perdana Panitia Minggu (5/8/201) di Jemaat Imanuel Rumoong Bawah Wilayah Tareran I.

Wenur yang kesehariannya menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon meminta agar semua panitia melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya dan selalu kompak agar kegiatan bisa berhasil terlaksana dengan baik.

Panitia Konsultasi Tahunan W/KI di Wilayah Tareran I

Panitia Konsultasi Tahunan W/KI di Wilayah Tareran I

Panitia dilantik Pdt Vanny Arina-Suoth MTh, dalam ibadah  Minggu. Pdt Vanny Arina-Suoth yang adalah Pdt Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM dalam khotbahnya mengajak jemaat terus memancarkan kasih tanpa melihat perbedaan latar belakang status sosial seperti yang ditunjukkan orang Samaria yang murah hati.

Hadir pada pelantikan dan rapat, Anggota Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt dr Hanna Wungkar MKes yang juga Ketua Komisi W/KI Wilayah Tareran I, mewakili Gubernur Sulut dan mewakili Bupati Minahasa Selatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.