Hebat! Paduan Suara Asal Mitra Raih Medali Gold di Pesparawi Nasional di Pontianak

Reporter : | 04 Agu, 2018 - 9:48 pm WITA

Mitra Male Choir,Paduan Suara Gerejawi, pesparawi Nasional 2018PONTIANAK, (manadotod­ay.co.id) – Paduan suara utusan Sulawesi Utara (Sulut), Mitra Male Choir, yang mengikuti Paduan Suara Gerejawi tingkat Nasional ke-XII di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, memberi prestasi yang membanggakan, pasalnya, paduan suara asal Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tersebut berhasil meraih medali gold.

“Kami sangat senang dengan prestasi ini. Kami tidak menduga bisa mendapat medali Gold di paduan suara Gerejawi, ini prestasi yang luar biasa membawa nama Sulut di tingkat Nasional,”ujar Wensy Saerang salah satu kontingen Mitra Male Choir pada manadotoday.co.id, Sabtu (4/8/2018).

Saerang juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap SH yang telah memberikan motivasi kepada mereka hingga bisa meraih hasil yang memuaskan.

“Ini tidak lepas dukungan dan motivasi yang diberikan dari pemerintah baik Pemprov serta Pemkab Mitra, berkat motivasi pak Bupati kami bisa membuktikan hasil yang baik,”kata Kapolsek Tombatu ini.

Kontingen paduan suara juga menyampaikan banyak terimah kasih kepada para pelatih yang selalu mendampingi kami memberikan semangat hingga membuahkan hasil yang luar biasa.

“Kami berikan apresiasi kepada para pelatih karena berkat mereka Mitra Male Choir bisa merai medali Mas,”jelasnya.

Sementara Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Umum Lembaga Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa Tenggara, Drs Robby Ngongoloy, ME, M.Si, memberikan apresiasi atas apa yang telah diraih paduan suara Mitra Male Choir, karena telah mengharumkan nama Sulawesi Utara terutama Kabupaten Mitra di kancah Nasional.

“Dengan meraih emas di paduan suara Grejawi tingkat Nasional, Ini prestasi yang patut diacungi jempol karena nama Minahasa Tenggara semakin diperhitungkan di tingkat nasional,”puji Ngongoloy.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment